Edinson Cavani Sudah Tak Sabar Tampil Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Okt 2020, 08:30 WIB
Edinson Cavani saat masih bermain bagi Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani (Foto: Aude Alcover/Icon Sport)

Berita Transfer: Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani, mengaku sangat terhormat karena pada akhirnya berhasil menjadi salah satu bagian dari skuad The Red Devils. Bahkan sang striker mengaku sudah tak sabar bermain bersama klub barunya tersebut.

Edinson Cavani akhirnya menuntaskan proses kepindahannya ke Manchester United di musim panas tahun ini. Striker berusia 33 tahun itu didatangkan oleh MU dengan status sebagai free agent alias gratisan usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain pada Juni lalu. Cavani sendiri mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim jika performanya sesuai dengan ekspektasi klub dan penggemar.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain Man United, Cavani mengaku sangat bangga menjadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia. Bahkan dirinya mengaku sudah tak sabar bermain bersama klub barunya tersebut.

"Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadi merupakan sebuah kehormatan bisa berada di sini," ujar Cavani dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya telah bekerja sangat keras selama libran dan sangat bersemangat untuk kembali berkompetisi serta mewakili klub yang luar biasa ini."

"Saya telah bermain di depan para pendukung yang sangat bersemangat untuk menyaksikan pertandingan sepakbola dan saya yakin akan merasakan hal yang sama di Manchester. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford saat para penggemar sudah dinyatakan aman untuk menyaksikan pertandingan secara langsung."

"Saya berharap untuk bisa terus menulis cerita dalam buku catatan perjalanan karier saya di dunia sepakbola dan karena itu pula saya harus bisa tetap menjaga fokus dengan bekerja, bekerja, dan bekerja."

"Saya telah melakukan pembicaraan dengan manajer dan hal itu telah meningkatkan keinginan saya untuk memakai seragam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini