Edinson Cavani Siap Bergabung Ke Real Madrid Januari Depan?

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 06:00 WIB
Edinson Cavani siap tinggalkan MU untuk Real Madrid

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Manchester United, Edinson Cavani, dikabarkan siap bergabung dengan Real Madrid pada jendela transfer Januari depan.

Setan Merah merekrut Edinson Cavani pada musim panas 2020 lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Musim lalu, dia tampil impresif sebagai striker utama United, yang kemudian meyakinkan klub untuk memperpanjang kontraknya untuk setahun lagi.

Sayangnya posisi Edinson Cavani sebagai striker utama kini telah tergusur oleh Cristiano Ronaldo yang kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu.

Selain persaingan dengan Ronaldo, Cavani juga harus menghadapi persaingan dengan banyak pemain lain, termasuk Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Melihat situasi Cavani di Old Trafford, kini Sports Mole melaporkan bahwa Real Madrid tengah mempertimbangkan untuk merekrut Cavani pada Januari depan, dengan tim asuhan Carlo Ancelotti itu yang ingin merekrut kompetitor untuk Karim Benzema.

Sedang menurut Mundo Deportivo, striker 34 tahun asal Uruguay itu juga sudah siap hengkang ke Bernabeu, karena ternyata dia punya impian bermain di Spanyol sebelum mengakhiri kariernya sebagai pemain bola profesional.

Mundo juga mengklaim bahwa keputusan apakah Cavani akan meminta hengkang pada Januari depan akan tergantung pada apakah dia akan mendapat cukup menit bermain mulai saat ini sampai jendela transfer Januari.

Selama bersama Manchester United, Cavani telah mencatatkan 17 gol dan 6 assist dalam 43 kali laga disemua kompetisi.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Real Madrid, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-siap-bergabung-ke-real-madrid-januari-depan
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini