Edinson Cavani Punya Kualitas yang Tak Dimiliki Rashford dan Martial

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Jan 2021, 11:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Clive Rose)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker Setan Merah, Edinson Cavani. Pogba menyebut Cavani punya kualitas yang tak dimiliki oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Edinson Cavani berhasil menjadi salah satu pahlawan kemenangan Manchester United saat menumbangkan Fulham dengan skor 2-1 di tengah pekan ini. Pada laga itu, Cavani berhasil mencetak gol penyeimbang usai MU tertinggal lebih dulu usai The Cottagers mencetak gol cepat di menit kedua melalui aksi Ademola Lookman.

Adapun tambahan satu gol membuat El Matador [julukan Cavani] saat ini telah mengoleksi 4 gol dari 12 penampilan di Premier League termasuk brace saat menumbangkan Southampton pada November lalu.

Mengomentari penampilan apik Cavani di Craven Cottage, Paul Pogba lantas memberikan pujian setinggi langit. Pemain asal Prancis itu menyebut Cavani sebagai salah satu striker top dunia di mana dia punya kualitas yang tak dimiliki oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

"Semua orang tahu bahwa Edi adalah salah satu striker top dan hanya ada sedikit penyerang seperti dia di dunia ini. Kami beruntung bisa memilikinya," ujar Pogba kepada MUTV.

"Kami tahu bahwa dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol-gol sulit. Kami memiliki beberapa pemain berbakat - seperti Anthony Martial, Rashy di depan, bahkan Mason [Greenwood], semuanya memiliki kualitas untuk melakukan tembakan dari luar kotak penalti dan beberapa kualitas lainnya. Tapi mereka tak memiliki pengalaman seperti Edi dan memiliki kualitas serupa seperti dia."

"Jadi saya pikir kami berhasil saling melengkapi satu sama lain terutama di lini depan dan Edi telah menunjukkan kelasnya pada laga hari ini [kontra Fulham]."

"Itu merupakan gol yang kami butuhkan dan tercipta di waktu yang tepat. Dia selalu ada di saat dan momen yang tepat guna membantu tim meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Paul Pogba

1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini