Edinson Cavani Musim Depan Gabung Boca Juniors

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 15:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Manchester United, Edinson Cavani, diwartakan telah menentukan klub mana yang akan dia bela setelah kontraknya di Old Trafford berakhir tahun depan. Cavani kabarnya telah memutuskan untuk bergabung dengan Boca Juniors.

Manchester United mendatangkan Edinson Cavani pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Saat itu El Matador didatangkan secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain.

Di awal kedatangannya, tak sedikit pihak yang meragukan kualitas sang bomber mengingat usianya yang tak lagi muda. Namun Cavani mampu menunjukkan kualitasnya dengan menyumbang 17 gol bagi MU di musim pertamanya. Hal itu pula yang membuat manajemen klub pada akhirnya memperpanjang masa bakti sang striker hingga Juni 2022.

Belakangan, masa depan Cavani mulai dipertanyakan seiring dengan keputusan Man United untuk memulangkan Cristiano Ronaldo. CR7 sendiri sejatinya merupakan pemain yang kerap beroperasi di sektor sayap, namun belakangan dirinya lebih sering menjalankan peran sebagai seorang penyerang tengah. Hal itu pula yang membuat sebagian pihak meyakini kehadiran CR7 diyakini akan mengurangi jatah bermain Cavani.

Dilansir dri Todo Fichajes, mengabarkan bahwa Cavani tidak akan memperpanjang lagi masa baktinya di Man United setelah kontraknya saat ini berakhir. Bintang asal Uruguay itudikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan raksasa sepakbola Argentina, Boca Juniors, di musim depan. Bahkan dalam laporan tersebut Cavani diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Boca.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-musim-depan-gabung-boca-juniors
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini