Edinson Cavani Mungkin Masih Absen Saat MU Jumpa Aston Villa

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Sep 2021, 23:15 WIB
Edinson Cavani akan absen saat MU jamu Aston Villa

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Edinson Cavani kemungkinan besar belum akan dimainkan saat MU bertemu Aston Villa pada Sabtu (25/9) karena dirasa masih belum benar-benar fit.

The Lions akan bertandang ke Old Trafford pada Sabtu siang waktu setempat untuk laga pekan ke-6 Liga Premier.

Untuk laga tersebut, Edinson Cavani kemungkinan besar masih akan absen setelah sebelumnya juga absen saat Setan Merah dikalahkan West Ham dalam Carabao Cup pada Rabu (22/9) malam. Bahkan striker 34 tahun asal Uruguay itu musim ini total baru bermain selama 37 menit, saat United menang 1-0 atas Wolves.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa dia tengah memberi waktu pada Cavani karena dia masih belum cukup mengikuti latihan, Solskjaer juga akan sabar menunggu sampai Cavani benar-benar kembali fit.

“Dia masih belum mengikuti cukup latihan untuk menjadi bagian dari ini,” kata Solskjaer. "Dia bekerja keras dan dia mengenal badannya lebih baik dari orang lain. Dia akan mengangkat tangannya saat dia siap.”

Solskjaer melakukan beberapa perubahan dalam skuatnya saat laga West Ham, dengan Dean Henderson, Anthony Martial, Donny van de Beek, Juan Mata, dan Eric Bailly, yang semuanya mendapat kesempatan start.

Sementara untuk laga kontra Aston Villa, Solskjaer akan kembali melakukan perubahan dengan memanggil kembali Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Luke Shaw, Raphael Varane, dan David de Gea untuk start.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-mungkin-masih-absen-saat-mu-jumpa-aston-villa
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini