Edinson Cavani Mengaku Tak Sabar Hadapi Thiago Silva

Penulis: Demos Why
Senin 12 Okt 2020, 09:45 WIB
Edinson Cavani saat masih memperkuat PSG.

Edinson Cavani (Foto: Visual China Group)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengaku sudah tak sabar untuk kembali bertemu dengan Thiago Silva di Premier League meski kini berbeda klub. Namun di sisi lain, Cavani tak menampik bahwa dirinya tidak akan mudah untuk bisa melewati pemain sekelas Silva.

Baik Edinson Cavani dan Thiago Silva merupakan dua pemain senior yang dilepas oleh Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Keduanya berstatus sebagai free agent alias tanpa klub usai kontraknya tak lagi diperpanjang oleh manajemen Les Parisiens.

Silva sendiri memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Chelsea. Sementara Cavani lebih memilih untuk bergabung dengan rival The Blues, Manchester United.

Kedua pemain yang namanya semakin berkibar di dunia sepakbola selama memperkuat PSG akan kembali bereuni di atas lapangan meski berada di dua tim yang berbeda. Momen tersebut akan terjadi pada saat Man United menjamu Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB.

Terkait kembali bertemunya dia dengan Thiago Silva di atas lapangan hijau, Edinson Cavani mengaku sudah tak sabar menantikannya. Namun di sisi lain, striker berusia 33 tahun itu tak menampik akan kesulitan untuk bisa melewati pemain sekelas Silva yang dikenal sangat baik dalam bertahan.

"Sangat senang bisa bertemu dengannya lagi," ujar Cavani dilansir dari laman resmi Man United.

"Thiago orang yang sangat profesional, hal itu bisa terlihat dari bagaimana cara dia berlatih dengan keras guna mempersiapkan sebuah pertandingan. Dan tidak akan mudah untuk bisa melewatinya karena dia termasuk bek tengah sangat tangguh serta pesepakbola yang luar biasa."

"Namun di sisi lain [pertemuan ini] akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Thiago Silva, Chelsea

5562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini