Edinson Cavani Mengaku Sempat Punya Keinginan Pensiun

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Okt 2020, 11:30 WIB
Edinson Cavani saat masih bermain bagi Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani (Foto: Quality Sport Images)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengaku sempat mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada musim panas tahun ini. Memang apa penyebabnya?

Edinson Cavani pergi meninggalkan Paris Saint-Germain pada Juni 2020 yang lalu usai kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub. Tak lama berselang, tak banyak yang tahu jika Cavani dan juga kekasihnya sempat terpapar virus corona. Hal itu pula yang membuat striker berusia 33 tahun itu sempat mempertimbangkan untuk pensiun.

Saat itu, Cavani mengaku memiliki keinginan untuk mencurahkan seluruh perhatiannya kepada keluarga. Untungnya Cavani dan keluarga segera pulih sehingga dia bisa bangkit untuk kembali bermain dengan menerima tawaran yang datang dari Manchester United di musim panas tahun ini.

"Kesehatan keluarga selalu menjadi hal utama," ujar Cavani kepada Dos de Punta.

"Saya sempat mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Saya sempat memikirkan opsi tersebut dan kemudian tinggal di sebuah pedesaan serta mendedikasikan hidup untuk hidup di lingkungan yang lebih sederhana."

"Saya, kekasih, dan seluruh anggota keluarga sempat terpapar virus corona. Semuanya tampak buruk karena kami sangat ketakutan. Namun untungnya kami bisa segera pulih dengan baik dan menunjukkan perkembangan yang sangat berarti," pungkasnya.

Cavani sendiri di musim panas ini meneruskan petualangannya dengan bergabung dengan Man United. Bintang asal Uruguay itu menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun selanjutnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini