Edinson Cavani Kembali, Solskjaer Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 08:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat bahagia lantaran Edinson Cavani bisa kembali tampil usai menjalani sanksi dari FA. Sang manajer menilai Cavani akan menjadi tambahan bagus bagi timnya jelang laga kontra Burnley dini hari nanti.

Manchester United akan melakoni laga tunda kontra Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pada laga ini, United mengincar kemenangan lantaran dengan tambahan tiga poin mereka akan menjadi pemuncak klasemen sementara dan mengkudeta Liverpool.

Jelang laga tersebut, Man United mendapatkan suntikan tenaga karena Edinson Cavani dipastikan akan kembali tampil bersama mereka. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Cavani di tiga pertandingan MU sebelumnya terpaksa menepi karena mendapatkan sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris [FA] yang menuding sang striker telah melakukan tindakan rasial di media sosial miliknya.

Terkait kembalinya Cavani ke dalam skuad Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia. Sang manajer mengklaim kehadiran El Matador akan menjadi tambahan bagus bagi timnya.

"Edinson telah berlatih dengan baik sejak dia mendapatkan sanksi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia juga mendapatkan beberapa hari untuk libur - dengan kondisi seperti saat ini Anda tak bisa berlatih terlalu banyak. Tapi dia sudah siap untuk tampil."

"Dia merupakan opsi yang berbeda. Dia merupakan tipe striker yang berbeda dari Mason [Greenwood], Anthony [Martial] dan Marcus [Rashford]. Saya senang dia kembali dan itulah alasan kami membawanya masuk ke dalam tim [di laga kontra Burnley]."

"Sejauh ini dia telah memberikan kontribusi yang cukup besar. Saya yakin dia akan menjadi sangat penting bagi kami baik saat ini hingga akhir musim. Bagian akhir di musim ini akan dimulai pada besok malam [dini hari WIB]," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini