Edinson Cavani Ingin Jadi Juara Piala FA Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Feb 2021, 15:00 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Michael Regan/Pool/AFP)

Berita Piala FA: Striker Manchester United, Edinson Cavani, menegaskan bahwa dirinya memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara di Piala FA bersama The Red Devils. Bukan hanya itu, Cavani juga berjanji akan tampil habis-habisan untuk memenuhi ambisinya tersebut.

Pada putaran kelima FA Cup, Manchester United dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB. Di ajang ini, MU nyatanya memiliki rekam jejak yang cukup memuaskan di mana mereka menjadi tim kedua dengan trofi terbanyak dan hanya kalah dari Arsenal.

Di musim ini, Edinson Cavani mengaku memiliki ambisi untuk membantu Man United untuk menjadi yang terbaik di ajang ini. Meski belum mengenal dengan baik kompetisi ini, namun Cavani berjanji akan tampil habis-habisan untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

"Sejujurnya saya belum terlalu mengetahui tentang Piala FA, tapi saya percaya trofi ini memilikiarti yang sangat penting," ujar Cavani kepada United Review.

"Di mata saya, sepakbola merupakan kompetisi yang tak pernah berhenti. Semua pertandingan, terlepas dari trofi apa yang sedang diperebutkan, akan memberikan dampak besar bagi fans dan masyarakat luas."

"Bagi saya, sepakbola merupakan 100 persen tentang kompetisi, jadi kami harus memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan."

"Saya dapat membayangkan bagaimana pentingnya trofi bagi tim ini. Akan tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kami ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan terlepas dari kompetisi apa pun yang kami ikuti."

"Saya selalu berkata bahwa meraih kemenangan jelas bukan perkara mudah, untuk itu saat Anda menang maka Anda harus menikmatinya. Sebagai sebuah tim, kami harus mulai terbiasa memenangkan sesuatu," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Piala FA

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini