Edinson Cavani Menghilang, Ini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 07:16 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan alasan kenapa Edinson Cavani absen pada pertandingan kontra Newcastle United tadi malam. Apa penyebabnya?

Pada lanjutan pertandingan pekan keempat Premier League, Manchester United sukses meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB, The Red Devils meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Adapun empat gol kemenangan MU pada laga itu dicetak melalui brace Cristiano Ronaldo dan dua gol tambahan dari Bruno Fernandes serta Jesse Lingard.

Namun jika dilihat dari daftar susunan pemain The Red Devils di laga itu, sama sekali tak ada nama Edinson Cavani. Sebagai ujung tombak tim di laga itu, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Ronaldo sejak menit awal dan sukses melakoni debut keduanya di Old Trafford.

Hilangnya Cavani dari daftar skuat Man United nyatanya membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya di laga sebelumnya kontra Wolverhampton Wanderers sebelum jeda internasional, sang pemain sempat tampil sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Solskjaer memiliki alasan tersendiri kenapa Cavani tak bisa terlibat pada pertandingan tersebut. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Cavani bermasalah dengan kondisi kebugaran tubuh usai mendapatkan benturan saat menjalani sesi latihan.

"Dia masih belum siap," ujar Solskjaerseperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia mendapatkan sedikit benturan pada saat melakukan latihan, semoga saja dia tidak akan terlalu lama menepi," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-foto-james-gill-danehouse
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini