Edinson Cavani Diprediksi Akan Jadi Pemain Penting di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 04:28 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Daniel James, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Edinson Cavani yang tampil apik di laga kontra Southampton. James bahkan meyakini Cavani akan menjadi salah satu pemain penting di skuad The Red Devils.

Saat Manchester United membantai Southampton dengan skor 9-0 di Old Trafford, Rabu (3/1) dini hari WIB, Edinson Cavani tampil sebagai salah satu pencetak gol kemenangan bagi timnya. Striker asal Uruguay itu berhasil mencetak gol keempat MU di laga itu pada menit ke-39. Namun di babak kedua perannya diganti oleh Anthony Martial lantaran El Matador mengalami sedikit masalah di bagian pergelangan kakinya usai mendapatkan tekel keras dari salah satu pemain The Saints.

Meski demikian, sebuah pujian dilayangkan oleh Daniel James bagi Cavani. James mengaku sangat yakin gol yang dicetak pada pertadingan tersebut sebagai awal di mana Cavani akan menjelma menjadi sosok krusial di skuad Man United.Bukan hanya itu, James juga mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi rekan satu timnya.

"Ya, sangat bagus bagi Edi untuk mencetak gol hari ini," ujar James kepada MUTV.

"Edi sangat tidak beruntung dalam beberapa pekan terakhir, namun malam ini ia berhasil mencetak gol dan saya yakin akan ada lebih banyak gol yang bakal ia ciptakan untuk tim ini."

"Edi selalu mampu menempatkan diri di posisi yang bagus dan sangat menyenangkan bisa bermain untuknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Daniel James

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini