Edinson Cavani Diklaim masih Bisa Beri Dampak Besar Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Okt 2020, 04:54 WIB
Edinson Cavani saat masih berseragam Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani (Foto: Valentin Desbriel/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengomentari terkait keputusan The Red Devils mendatangkan Edinson Cavani di musim panas tahun ini. Berbatov juga mengaku tak sepakat jika Cavani disebut sebagai pembelian panik Setan Merah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United menutup jendela transfer musim panas tahun ini dengan mendatangkan tiga pemain sekaligus, salah satunya adalah Edinson Cavani. Adapun kedatangan Cavani ke Old Trafford telah menimbulkan pro dan kontra. Bahkan tak sedikit pula yang menyebutnya sebagai pembelian panik MU di bursa transfer usai beberapa targetnya lepas begitu saja.

Namun Dimitar Berbatov tak sepakat dengan anggapan tersebut. Dia menilai Edinson Cavani sebagai sosok striker berpengalaman dan mampu memberikan banyak hal bagi Manchester United, salah satunya adalah jaminan gol yang lebih baik.

"Saya adalah penggemar berat Cavani, karena dia bisa menghadirkan banyak gol bagi tim, dan ia juga sangat berpengalaman sehingga ia akan memberikan banyak manfaat untuk tim ini," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Cavani bisa memberikan dampak yang sama seperti Ibrahimovic dan Henrik Larsson yang bergabung dengan United saat usia mereka sudah tua. Ia bisa menghadirkan banyak bantuan bagi Martial, Rashford dan Greenwood."

"Dia pasti sudah bicara banyak dengan Ole sebelum bergabung denga MU. Ia mungkin tidak bisa bermain di setiap pertandingan, namun saya rasa ia tidak akan duduk selamanya di bangku cadangan."

"Beberapa orang mengatakan perekrutannya merupakan pembelian panik. Namun melihat rumor transfer yang beredar, United memang membutuhkan pemain menyerang."

"Transfer Sancho tidak terjadi, jadi mereka mendatangkan Cavani, dan Cavani bisa mencetak banyak gol. Yang menarik sekarang bagaimana dampak kedatangan Cavani terhadap para pemain muda dan juga Ighalo," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini