Edinson Cavani Diklaim Bakal Cocok Jika Gabung Real Madrid

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Mei 2021, 08:30 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan pelatih Napoli, Walter Mazzarri, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh striker Manchester United, Edinson Cavani. Mazzari juga mengklaim Cavani akan sangat cocok jika bergabung dengan klub sekelas Real Madrid.

Edinson Cavani sendiri belum lama ini telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim di Manchester United. Kontrak baru tersebut diberikan oleh Setan Merah usai El Matador dianggap memberikan pengaruh besar bagi penampilan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dan ditunjukkan dengan koleksi 15 golnya di sepanjang musim ini.

Walter Mazzarri yang pernah menjadi pelatih Cavani ketika masih memperkuat Napoli lantas memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh sang bintang. Bahkan Mazzarri mengklaim Cavani akan sangat cocok jika bergabung dengan tim sekelas Real Madrid. Bukan hanya itu, Cavani juga diyakini bisa memberikan pengaruh besar bagi Los Blancos khususnya dalam pembinaan pemain muda.

"Saya sangat bangga dengan perjalanan kariernya," ujar Mazzarri kepada France Football.

"Dia adalah pemain yang memberi saya banyak hal, dan hingga saat ini dia melakukan itu kepada klubnya. Seperti yang dia tunjukkan ketika menghadapi AS Roma di Liga Europa. Dia memiliki karakteristik untuk terus berkembang di klub-klub besar. Misalnya Real Madrid."

"Ada banyak pemain hebat di sana, namun belum lengkap tanpa kehadirannya. Dia akan memberikan dampak positif terutama untuk mendorong perkembangan para pemain muda dan saya pikir dia tidak akan bermasalah dengan Karim Benzema. Cavani sosok yang mengutamakan tim, dia sangat menyukainya. Dia sangat mengenalnya hal itu bisa saya katakan karena saya telah bersamanya selama tiga tahun."

"Di luar keterampilan teknis dan fisik, kualitas utamanya adalah kepemimpinan," tutup Mazzarri.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Real Madrid, Walter Mazzarri

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini