Edinson Cavani Comeback Saat Man United Jamu Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 08:59 WIB
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait kondisi Edinson Cavani yang telah absen di empat pertandingan terakhir. Solskjaer mengonfirmasi bahwa Cavani akan menjadi bagian skuat MU saat menjamu Aston Villa nanti malam.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan keenam Premier League dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terkini terkait Edinson Cavani.

Striker asal Uruguay tersebut dalam empat pertandingan terakhir Man United di semua kompetisi harus absen karena menjalani proses pemulihan akibat cedera yang membekapnya saat melakukan latihan bersama tim utama. Namun Solskjaer memastikan bahwa Cavani sudah pulih dan akan terlibat saat timnya menjamu Villa.

"Dia akan menjadi bagian dari skuat di laga besok," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia telah berlatih dan kini sudah siap untuk memberikan kontribusi.Setelah dia masuk [sebagai pemain pengganti] pada pertandingan kontra Wolverhampton, dia merasakan sedikit masalah pada bagian kakinya di jeda internasional."

"Namun kini dia telah siap kembali. Dia bekerja sangat keras, seperti yang selalu dia lakukan dan mudah-mudahan dia akan memberikan dampak seperti yang dia lakukan pada musim lalu," pungkasnya.

Meski demikian, belum diketahui apakah Cavani akan tampil sebagai starter atau tidak. Pasalnya pada musim ini MU juga memiliki penyerang tengah baru, yakni Cristiano Ronaldo yang tengah menunjukkan penampilan menjanjikan.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-comeback-saat-man-united-jamu-aston-villa
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini