Edinson Cavani Buka Peluang Untuk Kontrak Baru Dengan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Mar 2021, 20:15 WIB
Edinson Cavani buka peluang kontrak baru dengan Manchester United

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Edinson Cavani tengah menikmati kariernya di Manchester United, dan dikabarkan telah membuka peluang untuk bicara dengan perwakilan klub tentang kontrak baru.

Sempat ada yang mengkritisi keputusan United saat mereka merekrut Edinson Cavani pada musim panas lalu. Mempertimbangkan bahwa usianya yang sudah 34 tahun dan fakta bahwa dia sudah 7 bulan tak dimainkan oleh PSG sebelum bergabung ke Old Trafford.

Namun tak butuh waktu lama bagi striker asal Uruguay itu untuk membuktikan bahwa dia adalah aset berharga bagi Setan Merah baik di lapangan maupun diluar lapangan.

Saat bergabung dengan United pada Oktober lalu, Cavani hanya menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun, dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi.

Dan menurut Fabrizio Romano, United akan membuat keputusan tentang masa depan Cavani dalam beberapa pekan tau bulan kedepan, namun Cavani sendiri dilaporkan sudah membuka peluang untuk negosiasi kontrak baru.

Romano mengklaim bahwa Cavani bahagia dengan kehidupan barunya di United, dan senang dengan peluang untuk kembali membuktikan diri di liga baru dan di negara baru.

Klub dan Cavani nantinya akan duduk bersama setelah Cavani benar-benar kembali fit, namun Romano mengisyaratkan bahwa ada perasaan ‘positif’ antara kedua belah pihak.

Namun pada akhirnya semua itu akan tergantung pada permintaan finansial dari kedua belah pihak, dan pada apa yang diinginkan Cavani dalam sisa kariernya di level tertinggi.

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, kontrak baru

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini