Edinson Cavani Belum Berpikir Tentang Masa Depannya di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Mar 2021, 23:15 WIB
Edinson Cavani belum akan putuskan masa depannya di MU sampai akhir musim ini

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Edinson Cavani dilaporkan masih belum akan berpikir tentang masa depannya di MU sampai akhir musim ini, menurut sumber dari orang dekat sang pemain, setelah sebelumnya Cavani dikabarkan ingin hengkang di akhir musim ini.

Striker asal Uruguay itu menandatangani kontrak berdurasi 12 bulan dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi saat bergabung pada deadline day jendela transfer musim panas lalu.

Namun pada Senin (8/3) lalu, laporan di Argentina menyebutkan bahwa Edinson Cavani ingin hengkang di akhir musim ini untuk bergabung dengan Boca Juniors, karena dia kesulitan beradaptasi di Old Trafford.

Laporan pekan lalu juga mengklaim bahwa United masih akan memonitor kondisi cedera Cavani sebelum mengambil keputusan tentang masa depan striker mereka itu.

Sementara ayah dari Cavani, Luis Cavani, mengatakan pada TyC Sport bahwa ada kemungkinan 60% bagi putranya untuk hengkang dan bergabung dengan Boca.

Namun sumber dari orang dekat Cavani mengatakan pada ESPN bahwa Cavani masih belum akan memutuskan tentang masa depannya bersama Setan Merah sampai akhir musim ini.

“Dia menganggap United sebagai salah satu klub terbesar di dunia dan dia ingin menikmati akhir musim disana, dan baru setelah itu dia akan berpikir tentang masa depannya.”

Sementara itu melalui Instagram Cavani mengatakan bahwa dia bangga bisa memakai jersey United.

“Bangga bisa memakai jersey ini.”

Bersama postingannya tersebut, Cavani juga memasang emoji jabat tangan dan dia juga men-tag United.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, masa depannya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-belum-berpikir-tentang-masa-depannya-di-mu
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini