Edin Terzic Yakin Dortmund Bisa Hentikan Dominasi Real Madrid di Final UCL

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Mei 2024, 07:18 WIB
Edin Terzic Yakin Dortmund Bisa Hentikan Dominasi Real Madrid di Final UCL

Edin Terzic via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Edin Terzic menyatakan keyakinannya bahwa Borussia Dortmund mampu menghentikan dominasi Real Madrid di final Liga Champions yang akan digelar di Wembley pada akhir pekan ini.

Real Madrid telah memenangkan delapan final yang mereka mainkan sejak Liga Champions menjadi nama pengganti untuk kompetisi Piala Eropa pada tahun 1992.

Mereka juga telah memenangkan lima gelar Liga Champions dalam 10 musim terakhir dengan total 14 mahkota Eropa berhasil diamankan klub ibu kota Spanyol.

Terzic mengatakan rekor ada untuk dipecahkan, tetapi Dortmund harus tampil di level tertinggi.

"Kami harus mempunyai keyakinan bahwa kami dapat mencapai hal-hal besar," kata Edin Terzic pada konferensi pers. "Kami harus menginvestasikan segalanya untuk membawa trofi ini kembali ke Dortmund. Itu sudah lama sekali."

Dortmund memenangkan gelar Liga Champions pada tahun 1997 dan mencapai final pada tahun 2013, kalah dari Bayern Munich dalam pertarungan sesama klub Jerman.

"Yang paling penting adalah jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan sang juara," kata Terzic. "Kami sekarang menghadapi langganan juara.

"Mereka telah mengalami pengalaman ini sebanyak 14 kali, memenanginya lima kali dalam 10 tahun terakhir. Namun tujuan kami adalah selalu memecahnya dalam satu pertandingan.

"Delapan final Liga Champions dan mereka tidak pernah kalah. Tapi yang penting bukanlah apa yang terjadi di delapan final sebelumnya. Yang penting hanyalah final berikutnya. Ini saatnya menghentikan laju itu."

Artikel Tag: Edin Terzic, Dortmund, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-yakin-dortmund-bisa-hentikan-dominasi-real-madrid-di-final-ucl
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini