Edin Terzic Tidak Ingin Terburu-buru Turunkan Gio Reyna dan Mateu Morey

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 11 Agu 2022, 14:30 WIB
Edin Terzic dan Gio Reyna

Edin Terzic dan Gio Reyna (Foto: Diario AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pada konferensi pers jelang pertandingan Borussia Dortmund melawan SC Freiburg, Edin Terzic memberikan pembaruan terkait Gio Reyna dan Mateu Morey. Sang pelatih mengatakan bahwa kedua pemain tersebut berada di jalur yang benar tapi ia tidak ingin terburu-buru untuk menurunkan mereka.

Gio Reyna dan Mateu Morey telah menghabiskan sebagian besar musim lalu menepi karena cedera yang dialaminya masing-masing. Mereka siap beraksi kembali musim ini namun Borussia Dortmund memilih untuk lebih berhati-hati dan perlahan-lahan mengintegrasikan keduanya kembali ke tim untuk mencegah terjadinya kemunduran lebih lanjut. Sebelumnya mereka sempat bermain selama 45 menit dalam pertandingan persahabatan Dortmund melawan Antalyaspor akhir bulan lalu.

“Mereka kehilangan banyak hal selama setahun terakhir, tentu saja. Kami sangat senang bahwa mereka dapat bergabung dengan kami selama pramusim. Tapi kami lebih suka memberi mereka satu hari lagi daripada tidak cukup hari. Saya pikir mereka berdua baik-baik saja, mereka berdua mendapat waktu bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Antalyaspor dan mereka berada di jalur yang benar. Kami berharap mereka bisa kembali bermain lebih banyak dalam waktu dekat,” kata Edin Terzic.

Morey telah menghabiskan lebih dari 12 bulan menepi karena menderita cedera lutut serius saat pertandingan DFB-Pokal Dortmund melawan Holstein Kiel pada Mei 2021. Sementara Reyna terpaksa melewatkan sebagian besar musim lalu karena berbagai masalah cedera. Pemain internasional Amerika Serikat itu telah mengisi bangku cadangan pada pertandingan pertama Bundesliga Dortmund melawan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu namun tidak diturunkan.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund, Mateu Morey, Gio Reyna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-tidak-ingin-terburu-buru-turunkan-gio-reyna-dan-mateu-morey
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini