Edin Terzic Persiapkan Debut Anthony Modeste di Laga Melawan SC Freiburg

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 11 Agu 2022, 08:30 WIB
Anthony Modeste

Aksi Anthony Modeste di Sesi Latihan Borussia Dortmund (Sumber: IMAGO Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund resmi mendatangkan striker senior Prancis, Anthony Modeste, dari FC Koln senilai lima juta euro dan mengontraknya selama satu tahun ke depan atau hingga musim panas 2023. Pemain 34 tahun itu pun berpeluang menjalani laga debutnya di pertandingan pekan kedua Bundesliga 2022/23 melawan SC Freiburg, Sabtu (13/08) dini hari WIB.

Ia sudah bergabung dan mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya di Dortmund pada Selasa (09/08) kemarin. Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, pun memastikan bahwa Anthony Modeste berada dalam kondisi yang fit, dan siap dimainkan melawan Freiburg.

“Dia terlihat sangat bugar dan lapar, dan oleh karena itu dia adalah pilihan yang sangat baik untuk pertandingan di hari Jumat (waktu setempat),” kata Edin Terzic, dikutip dari laman resmi Dortmund.

“Kami berharap dia akan terus melakukan hal-hal yang telah dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir dan memainkan peran yang sama bagi kami seperti yang dia lakukan di Koln. Saya tidak berpikir itu akan sangat sulit baginya untuk masuk ke dalam tim kami,” lanjutnya.

Pada musim lalu Anthony Modeste memang berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama FC Koln, yang mana ia suskes mencetak 20 gol di Bundesliga. Jumlah koleksi golnya itu membuatnya berada di urutan ke-4 daftar top skor Bundesliga, setelah Robert Lewandowski (35 gol), Patrik Schick (24 gol), dan Erling Haaland (20 gol).

Artikel Tag: anthony modeste, Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-persiapkan-debut-anthony-modeste-di-laga-melawan-sc-freiburg
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini