Edin Terzic Optimis Dortmund Bisa Kalahkan Real Madrid

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 08:42 WIB
Edin Terzic.

Edin Terzic. (Foto: Vera Loitzsch - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Edin Terzic yakin Borussia Dortmund mampu memutus rekor kemenangan Real Madrid di putaran final Liga Champions saat kedua tim saling berhadapan di Wembley pada akhir pekan mendatang.

Real Madrid telah memenangkan kedelapan final yang telah mereka jalani sejak Liga Champions menggantikan Piala Eropa pada tahun 1992, sementara itu mereka juga telah memenangkan lima titel Liga Champions dalam 10 musim terakhir dengan total 14 titel Eropa. Edin Terzic mengatakan bahwa banyak rekor yang dapat dipecahkan, namun Borussia Dortmund harus tetap tampil di level tertinggi.

“Kami harus memiliki keyakinan bahwa kami dapat meraih hal-hal besar,” ujar Terzic dalam konferensi pers seperti dilansir dari Tribal Football.

“Kami harus menginvestasikan segalanya untuk membawa trofi kembali ke Dortmund. Sudah lama sekali.”

Dortmund memenangkan kompetisi ini pada tahun 1997 dan kembali mencapai final pada tahun 2013, meskipun mereka kalah dari Bayern Munich dalam pertandingan yang mempertemukan dua tim asal Jerman.

“Yang paling penting adalah jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan sang juar. Kami sekarang menghadapi peraih juara terbanyak."

“Mereka telah merasakan pengalaman ini sebanyak 14 kali, memenangkannya lima kali dalam 10 tahun terakhir. Namun, tujuan kami adalah untuk selalu memecahnya menjadi satu pertandingan.”

“Delapan final Liga Champions dan mereka tidak pernah kalah. Namun yang penting bukanlah apa yang terjadi di delapan laga sebelumnya. Yang penting hanyalah yang berikutnya. Inilah saatnya untuk memutus rekor tersebut.”

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-optimis-dortmund-bisa-kalahkan-real-madrid
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini