Edin Terzic Ingin Dortmund Tampil Maksimal Saat Bertandang ke Sevilla

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Okt 2022, 13:30 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Borussia Dortmund akan kembali beraksi di Liga Champions pada Rabu (5/10/2022) di matchday ketiga Grup G melawan Sevilla FC dan Edin Terzic ingin pasukannya tampil maksimal sehingga bisa meraih poin penuh dari laga tersebut.

Borussia Dortmund telah menjalani dua pertandingan di Grup G Liga Champions dengan hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Saat ini mereka berada di peringkat kedua klasemen dengan tiga poin, terpaut tiga poin dari Manchester City yang berada di puncak. Die Borussen menargetkan meraih poin saat bertandang ke Sevilla pada Rabu untuk semakin memperbesar peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

"Untuk lolos ke babak selanjutnya, kami kemungkinan besar perlu mendapatkan sepuluh poin. Kami sudah memiliki tiga sekarang dan empat kesempatan lagi untuk mengumpulkan poin. Liga Champions bukanlah tempat yang bisa dimaafkan. Kami perlu mendapatkan poin di kedua pertandingan melawan Sevilla," kata Edin Terzic.

Sevilla FC telah mengawali musim dengan buruk di La Liga, tetapi Terzic tidak terlalu memikirkannya. Ia tetap ingin pasukannya tampil maksimal karena menurutnya mereka akan kalah jika tampil kurang dari 100 persen.

"Sevilla memiliki potensi besar. Mereka telah menjadi salah satu klub paling sukses di Eropa selama sepuluh tahun terakhir. Dan mereka memiliki kesempatan besok untuk memulai dan menjalankan musimnya di Liga Champions. Kami siap menghadapi Sevilla. Kami sangat menghormati klub ini, tim, dan pelatihnya. Jika kami memberikan sesuatu yang kurang dari 100 persen, kami akan kalah," ujar Terzic.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund, Sevilla FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-ingin-dortmund-tampil-maksimal-saat-bertandang-ke-sevilla
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini