Edin Terzic: Borussia Dortmund Akan Berikan Segalanya Kontra Schalke

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 20 Feb 2021, 17:15 WIB
Edin Terzic mengklaim bahwa Borussia Dortmund akan berikan segalanya saat kontra Schalke

Edin Terzic

Berita Liga Jerman: Dalam konferensi persnya jelang Rivierderby kontra Schalke04 yang akan digelar pada Sabtu (20/2), pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengatakan bahwa timnya akan melakukan segalanya untuk memenangkan laga tersebut.

Edin Terzic tahu pasti arti pentingnya Rivierderby, dan dia berjanji pada fans bahwa anak buahnya akan melakukan segalanya untuk mengalahkan S04.

“Tak ada yang lebih baik dalam hidup seorang Borussen selain memenangkan derby dan kami akan memberikan segalanya besok untuk mendapatkan kemenangan itu,” kata Terzic.

“(Derbi) adalah 2 laga paling emosional dalam semusim. Fans dari kedua tim ingin melihat para pemain memberikan segalanya untuk jersey mereka. Semua orang tahu – derbi harus dimenangkan.

“Kami berjanji pada fans kami bahwa kami akan melakukan segalanya untuk mereka.”

Kedua tim jelas mengincar kemenangan dalam laga tersebut, tak hanya untuk menyombangkan diri, namun demi mendapat posisi yang lebih baik di klasemen.

BVB saat ini berada diposisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga, terpaut 6 poin dari Wolfsburg yang berada diposisi ke-4. Sementara Schalke berada diposisi terbawah klasemen dan terancam terdegradasi.

Namun meskipun tim lawan musim ini baru memenangkan satu laga, Terzic memperkirakan bahwa lawan mereka akan tampil bagus.

“Saya memperkirakan Schalke akan bangkit dan tampil bagus sejak awal (laga). Mereka akan berusaha menyingkirkan masalah mereka.

“Besok tak akan ada rasa sakit atau kelelahan, besok hanya akan ada derbi.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, schalke

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini