Edin Terzic Berharap Dortmund Raih Poin Maksimal di 3 Laga Sisa Tahun Ini

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 05 Nov 2022, 18:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Edin Terzic berharap Borussia Dortmund meraih poin maksimal di tiga laga sisa tahun ini dan itu bisa dimulai saat mereka menjamu VfL Bochum di Signal Iduna Park pada Sabtu (5/11/2022).

Borussia Dortmund telah mengumpulkan total 22 poin dari 12 pertandingan yang telah dijalaninya di Bundesliga dan menurut sang pelatih Edin Terzic mereka butuh empat poin lagi untuk memenuhi targetnya. Meski demikian, Die Borussen tetap berharap bisa meraih total sembilan poin dari tiga laga tersisa sebelum jeda Piala Dunia.

"Kami kurang empat poin dari target kami. Tujuan besarnya adalah sembilan poin! Kita akan melihat klasemen selama lebih dari dua bulan tanpa dapat memengaruhinya. Sekarang fokusnya adalah menjaga tujuan kita dan menempatkan diri kita ke posisi awal yang baik sehingga kami bisa kembali bertarung dengan kelompok pemain yang lebih besar di tahun baru," kata Terzic.

VfL Bochum adalah tim yang tidak bisa dikalahkan oleh Dortmund musim lalu, yaitu imbang 1-1 dan kalah 4-3. Menghadapi tim asuhan Thomas Letsch tesebut Sabtu ini, Terzic berharap sang lawan akan bermain dengan tempo tinggi dan fisik yang kuat. Sementara itu, Die Borussen mungkin akan mengandalkan bola-bola mati mengingat kesuksesan mereka akhir-akhir ini memanfaatkan situasi tersebut.

"Dalam beberapa minggu terakhir, kami berhasil menciptakan lebih banyak peluang dari situasi bola mati. Pada akhirnya, terkadang bola mati adalah cara termudah untuk mendapatkan gol," ujarnya.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund, VfL Bochum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-berharap-dortmund-raih-poin-maksimal-di-3-laga-sisa-tahun-ini
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini