Edin Terzic Akui Tidak Puas Dengan Hasil Imbang Dortmund Kontra AZ Alkmaar

Penulis: Ezi Yulia
Senin 08 Jan 2024, 04:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: sportbuzzer.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 melawan AZ Alkmaar dalam sebuah laga persahabatan pada Sabtu (6/1) dan Edin Terzic mengaku tidak puas dengan hasil tersebut.

Borussia Dortmund melanjutkan persiapan mereka untuk menghadapi paruh kedua musim dengan sebuah pertandingan persahabatan melawan tim asal Belanda, AZ Alkmaar, pada Sabtu. Die Borussen membutuhkan gol dari Marcel Sabitzer dan Marco Reus untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2.

Edin Terzic merasa senang dengan energi timnya, terutama dalam 30 menit pertama babak kedua. Namun ia kecewa dengan seringnya kehilangan bola dan peluang serangan balik yang diberikan timnya untuk lawan.

"Saya pikir kami sebenarnya memulai pertandingan dengan cukup baik, tetapi kemudian kami mulai kehilangan bola terlalu mudah. Kemudian kami harus bertahan dari banyak serangan dan serangan balik, dan kami sama sekali tidak menyukai hal itu. Itu adalah masalah-masalah yang telah kami kerjakan dengan sangat intensif selama lima hari terakhir," kata Terzic setelah pertandingan.

"30 menit pertama dari babak kedua sangat bagus. Anda dapat melihat energi yang kami gunakan untuk menciptakan ruang, bagaimana kami saling mendukung satu sama lain, memiliki momen-momen bagus untuk menekan dan memenangkan banyak bola melalui serangan balik. Namun pada akhirnya, tentu saja, kami ingin memenangkan pertandingan dan kami tidak puas dengan hasilnya," imbuhnya.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan, ini merupakan latihan yang bagus untuk Dortmund yang akan beraksi kembali pada Selasa dalam pertandingan persahabatan melawan tim Belgia, Standard Liege. Pertandingan pertama BVB di Bundesliga tahun 2024 akan mempertemukan mereka dengan SV Darmstadt pada 13 Januari.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-akui-tidak-puas-dengan-hasil-imbang-dortmund-kontra-az-alkmaar
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini