Edin Dzeko Yakin Inter Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 14:51 WIB
Striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Edin Dzeko, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Barcelona yang akan digelar pada tengah pekan ini. Dzeko mengaku sangat yakin timnya akan kembali meraih kemenangan pada laga ini.

Inter Milan akan melakoni pertandingan yang tidak mudah pada matchday keempat Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Kamis (13/10) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Nerazzurri akan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan di dua laga sebelumnya termasuk saat menumbangkan Barca di San Siro pada tengah pekan lalu.

Menanggapi pertandingan tersebut, Edin Dzeko mengakui bahwa tampil di Camp Nou bukan hal yang mudah untuk bisa meraih kemenangan. Namun jika Inter mampu menunjukkan penampilan seperti pada pertemuan pertama, Dzeko menilai kemenangan bukan hal yang mustahil bisa mereka dapatkan.

"Tidak mudah bermain di Camp Nou, tapi kami kuat dan kami harus percaya diri saat tampil di sana," ujar Dzeko kepada Radio Rai Italia.

"Kami harus menunjukkan penampilan Inter yang sebenarnya seperti yang kami lakukan beberapa hari yang lalu."

Pada kesempatan yang sama, striker berusia 36 tahun itu memberikan komentarnya terkait perjalanan karier dia selama beberapa musim di Italia. Sebelum bergabung dengan Inter, Dzeko juga sempat memperkuat AS Roma.

"Saya bahagia di sini, saya merasa seperti rumah sendiri," ujarnya melanjutkan.

"Saya punya tiga anak di sini, dan yang keempat sedang dalam perjalanan," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-yakin-inter-bisa-kalahkan-barcelona-di-camp-nou
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini