Edin Dzeko: Samir Handanovic Sosok Pemain Penting di Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 10:35 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Inter Milan, Edin Dzeko, mengklaim Samir Handanovic sebagai sosok yang paling berpengaruh di ruang ganti Nerazzurri. Hal itu terlihat saat Handanovic memberikan motivasi saat Inter meraih kemenangan di markas Sassuolo.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 2-1 di markas Sassuolo pada akhir pekan lalu, Samir Handanovic diparkir di bangku cadangan. Posisinya pada laga itu digantikan oleh Andre Onana yang menunjukkan penampilan apik.

Meski tak bermain pada laga tersebut, Handanovic diketahui memberikan motivasi kepada rekan-rekannya di ruang ganti sebelum pertandingan dimulai. Hal itu dilakukannya demi membangun semangat juang tim arahan Simone Inzaghi tersebut. Bahkan Handanovic diwartakan ikut memberikan wejangan kepada Onana.

Kabar tersebut lantas dibenarkan oleh Edin Dzeko. Bahkan Dzeko menyebut semua pemain seketika terdiam saat Handanovic berbicara di depan mereka.

"Samir adalah sosok yang penting bagi kami dan juga orang penting di ruang ganti. Ketika dia berbicara, kami semua diam dan mendengarkannya," ujar Dzeko kepada SportMediaset.

Bukan hanya itu, Dzeko juga memberikan komentar terkait momen kebangkitan Inter belakangan ini. Tanda-tanda kebangkitan Inter terlihat usai keberhasilan mereka mengalahkan Barcelona dan Sassuolo dalam dua laga terakhir mereka. Namun Dzeko menegaskan bahwa dua kemenangan itu belumlah cukup.

"Akhir-akhir ini hasilnya tidak berjalan dengan baik, tapi sekarang dua kemenangan penting telah datang meski itu masih belum cukup," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, Edin Dzeko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-samir-handanovic-sosok-pemain-penting-di-inter
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini