Edin Dzeko Komentari Gol Kemenangan yang Dia Cetak ke Gawang Venezia

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 19:23 WIB
Striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Edin Dzeko, memberikan komentar terkait gol kemenangan yang dia cetak saat Nerazzurri menumbangkan Venezia dini hari tadi. Dzeko sambil bercanda menyebut dirinya sengaja menyimpan golnya untuk laga ini.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-23 Serie A, Inter Milan berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat mereka menjamu Venezia di San Siro, Minggu (23/1) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil menumbangkan tamunya dengan skor 2-1.

Meski mampu mengamankan poin sempurna, namun Inter melakukannya dengan susah payah. Tim arahan Simone Inzaghi itu baru bisa memastikan kemenangan di menit ke-90 melalui gol yang dicetak oleh Edin Dzeko.

"Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami melihat laga ini sebagai salah satu yang paling sulit yang kami hadapi sepanjang musim," ujar Dzeko kepada DAZN.

"Juga benar bahwa kami menjalani beberapa pertandingan yang melelahkan, termasuk satu di perpanjangan waktu untuk Coppa Italia dan tandang yang sulit ke Bergamo."

"Yang penting kami menang pada akhirnya. Ketika Anda mencetak gol di menit akhir, Anda harus merayakannya dengan api. Saya sempat melewatkan sejumlah peluang lain, tapi yang terpenting adalah tim menang."

Pada kesempatan yang sama, Dzeko juga mengomentari gol kemenangan timnya yang dia cetak pada pertandingan tersebut. Dzeko yang sebelumnya mengalami paceklik gol sambil bercanda mengklaim dirinya sengaja menyimpan golnya untuk momen ini.

"Mungkin saya belum mencetak gol akhir-akhir ini karena saya menyimpannya untuk momen ini! Saya tidak menyesal, itu adalah cara yang luar biasa untuk menang," ujarnya melanjutkan.

"Inzaghi bermain sepakbola, jadi dia mengerti bahwa saya bisa menyelesaikan situasi sulit, bahkan di menit-menit terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-komentari-gol-kemenangan-yang-dia-cetak-ke-gawang-venezia
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini