Edin Dzeko: Inter Tidak Bermain Baik, Tapi Yang Penting Menang

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 13:00 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ goal.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Edin Dzeko ikut membantu Inter Milan meraih kemenangan melawan Sassuolo. Dzeko menilai kemenangan lebih penting ketimbang bermain bagus.

Dalam sebuah wawancara pasca pertandingan bersama DAZN, Edin Dzeko mengaku jika dirinya tidak bermain baik saat menghadapi Sassuolo. Namun menurutnya kemenangan jauh lebih penting ketimbang hanya bermain bagus.

“Saya telah mencetak banyak gol, tapi saya tidak ingat kapan gol terakhir yang dicetak dengan sentuhan pertama. Namun pasti ada yang pertama kali untuk segalanya,” ujar Dzeko mengomentari gol yang dicetaknya.

Dzeko kemudian menjelaskan jika Inter Milan selalu mengambil jalan sulit untuk meraih kemenangan. Pemain 35 tahun tersebut mengaku jika Inter memang tidak bermain bagus, tapi meraih kemenangan jauh lebih penting dari semuanya.

“Tentu saja, kami menunjukkannya lagi hari ini. Tapi kami selalu mengambil jalan tersulit dengan harus mencetak gol. Anda tidak bisa selalu bermain bagus, namun pada akhirnya hasil akhir (kemenangan) yang paling penting.” pungkasnya.

Edin Dzeko datang dari bangku cadangan setelah sepanjang babak pertama duduk di bangku cadangan. Pelatih SImone Inzaghi memberinya kesempatan bermain di menit ke-57, menggantikan Joaquin Correa yang masih dalam proses penyembuhan pasca cedera.

Satu menit setelah masuk ke lapangan, mantan pemain AS Roma tersebut berhasil mencetak gol lewat sundulan, memanfaatkan umpan terukur dari Ivan Perisic. Gol tersebut berhasil melecut semangat anak-anak Nerazzurri, dan berhasil menang dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-inter-tidak-bermain-baik-tapi-yang-penting-menang
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini