Edin Dzeko Diklaim Bakal Setajam Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Sep 2021, 11:12 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Juventus, Alessandro del Piero, mengklaim Edin Dzeko akan menunjukkan penampilan sebaik Romelu Lukaku dalam dua musim terakhir. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Inter Milan mengambil keputusan yang sangat berani dengan melepas Romelu Lukaku ke Chelsea dengan harga 115 juta Euro. Meski kepergian Lukaku membuat kondisi keuangan klub menjadi lebih stabil usai menghadapi krisis finansial yang cukup parah, namun tak sedikit yang menyesalkan penjualan bomber asal Belgia tersebut. Salah satu alasannya karena Lukaku selama dua tahun terakhir dikenal sebagai mesin gol Inter.

Sebagai gantinya, Inter lantas mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Namun kedatangan striker asal Bosnia tersebut membuat beberapa pihak ragu akan memberikan dampak besar bagi Inter Milan. Tapi Alessandro del Piero meyakini Dzeko akan mampu menggantikan peran Lukaku sebagai mesin gol Inter.

"Tim asuhan Inzaghi telah mencetak banyak gol, dan jangan lupa bahwa Inter merupakan juara bertahan Serie A. Mereka mendatangkan Dumfries dan Dzeko, yang akan mampu menyamai jumlah gol yang dicetak Lukaku di Inter," ujar Del Piero kepada Sky Sport Italia.

"Lukaku telah pindah ke London, Inter harus membangun dengan cara lain sekarang. Dzeko bisa sangat berguna bagi Inter," pungkasnya.

Dzeko sendiri di musim ini telah tampil sebanyak lima kali bersama Inter dan menyumbang empat gol. Pada laga kontra Fiorentina yang dimenangkan oleh Inter dengan skor 3-1, Rabu (22/9) dini hari WIB, Dzeko mencetak salah satu gol kemenangan bagi timnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Alessandro Del Piero, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-diklaim-bakal-setajam-romelu-lukaku
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini