banner babe

Edgar Davids Tuntut Cristiano Ronaldo untuk Bawa Juventus ke Final Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Jul 2019, 21:45 WIB
Edgar Davids Tuntut Cristiano Ronaldo untuk Bawa Juventus ke Final Liga Champions

Ronaldo dituntut untuk bawa Juventus ke final Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Edgar Davids menyatakan dengan bersikeras bahwa skuat Juventus yang ada pada saat ini, dipimpin oleh Cristiano Ronaldo, tidak bisa dinobatkan sebagai yang terbaik sepanjang masa hingga setidaknya mencapai final Liga Champions.

Klub raksasa Turin itu kembali merajai Liga Italia dengan membawa pulang Scudetto untuk kedelapan kalinya secara beruntun, mengakhiri musim dengan keunggulan 11 poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Namun demikian, terlepas dengan keberhasilan klub mendatangkan mega bintang sekelas Ronaldo ke skuat yang sudah bertabur bintang, Juventus, tersingkir dengan terlalu dini di Liga Champions dan Coppa Italia, yaitu pada babak perempat final.

Dan Davids, yang pernah mengabdi selama tujuh musim berseragam Il Bianconeri dengan berhasil mengklaim tiga gelar juara Serie A, mengklaim bahwa mantan klubnya harus meningkatkan sesuatu dari penampilannya di Eropa musim lalu, khususnya jiia mereka ingin dinobatkan sebagai yang terbaik sepanjang sejarah klub.

Ditanyakan apakah skuat Juventus yang diperkuat oleh Ronaldo ini merupakan skuat terbaik Bianconeri selama bertahun-tahun, Davids menjawab: "Apakah mereka mencapai final Liga Champions? Tidak, namun saya berharap mereka bisa melakukannya pada musim berikutnya. Itu menjadi suatu obsesi di Juventus. Ketika Anda ingin menjadi yang terbaik, itu harus menjadi obsesi."

Juventus semakin memperkuat diri pada musim panas ini dengan merekrut Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon dengan status bebas transfer, ditambah dengan dua defender belia, Merih Demiral dan Luca Pellegrini.

Rekrutan bintang diduga akan terlaksana pada musim panas ini, dengan mendaratkan Matthijs de Ligt dari Ajax, kubu yang menyingkirkan mereka di babak perempat final Liga Champions musim lalu, dengan sang kapten mencetak gol kemenangan di Allianz Stadium, persis yang dilakukan Ronaldo pada musim kompetisi 2017/2018 lalu.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, liga champions

1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini