Ederson Moraes Sudah Terlanjur Cinta dengan Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 14:15 WIB
Kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Ederson Moraes. (Foto: Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mengungkap alasan utama kenapa dirinya menerima tawaran kontrak baru yang diberikan oleh The Cityzens. Ederson mengaku sudah terlanjur cinta dengan The Sky Blues.

Pada musim panas tahun ini, Manchester City kembali memperpanjang masa bakti Ederson Moraes di Etihad Stadium. Dalam kesepakatan barunya tersebut, kiper asal Brasil itu akan bertahan hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Belakangan, Ederson mengungkap salah satu alasan kenapa dirinya menerima tawaran kontrak baru dari Man City, Ederson mengakui bahwa dirinya dan keluarga sudah terlanjur mencintai The Cityzens dan kota Manchester.

"[Kontrak] Ini sangat berarti. Saya sangat bahagia di klub, di kota ini dan keluarga saya telah beradaptasi dengan sangat baik," ujar Ederson dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya merasa para penggemar mencintai saya, anak-anak saya bersekolah di kota ini dan istri saya juga suka berada di sini. Jadi, semuanya sangat positif dan berarti apa yang saya lakukan selama ini benar-benar diakui."

Ederson juga berjanji bahwa dirinya akan terus bekerja keras serta membantu Man City merengkuh lebih banyak trofi di musim ini dan beberapa tahun ke depan.

"Saya berharap untuk melanjutkan kerja keras, dedikasi, untuk membantu tim serta klub untuk memenangkan trofi dan gelar lebih banyak lagi," ujarnya melanjutkan.

"Dalam empat tahun terakhir kami telah memenangkan banyak trofi dan kami harus melanjutkannya. Saya akan terus bekerja keras agar semua itu bisa terwujud," pungkasnya.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-moraes-sudah-terlanjur-cinta-dengan-manchester-city
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini