Ederson Jadi Rebutan Inter Milan dan Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 10:10 WIB
Gelandang Salernitana, Ederson.

Ederson. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks direktur Salernitana, Walter Sabatini, mengonfirmasi bahwa Inter Milan dan Paris Saint-Germain memang tertarik untuk mendatangkan Ederson. Namun presiden klub, Danilo Lervolino, menolak untuk melepas pemainnya tersebut.

Ederson didatangkan oleh Salernitana dari klub asal Brasil, Corinthians, pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari yang lalu. Pemain asal Brasil itu lantas mendapatkan kontrak jangka panjang hingga Juni tahun 2026.

Tak butuh waktu lama bagi sang pemain untuk menunjukkan kualitasnya. Selama setengah musim memperkuat I Granata, dirinya tampil sebanyak 15 kali dengan sumbangan 2 gol dan 1 assist. Bahkan sang pemain sukses membantu timnya bertahan di Serie A musim depan. Hal itu lantas membuat beberapa klub besar seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Menanggapi kabar tersebut, Walter Sabatini yang mengundurkan diri sebagai direktur Salernitana pada pekan lalu membenarkannya. Namun Sabatini menyebut transfer itu akan sulit terwujud karena Danilo Lervolino yang tak lain adalah sang presiden klub menolak untuk melepasnya.

"Ketertarikan Paris Saint-Germain dan Inter adalah benar," ujar Sabatini seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi Danilo Lervolino tak berpikir untuk menjualnya. Dia presiden yang kuat pendiriannya, tak semua orang mampu menahan diri untuk tidak menjual pemain."

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia lebih memilih untuk menambah modal dengan cara menggunakanuangnya sendiridaripadaharus menjual pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: ederson, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Salernitana, Walter Sabatini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-jadi-rebutan-inter-milan-dan-paris-saint-germain
1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini