Eder Militao Senang Bisa Kembali Bermain Saat Kalahkan Bilbao

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 10:22 WIB
Eder Militao Senang Bisa Kembali Bermain Saat Kalahkan Bilbao

Eder Militao Senang Bisa Kembali Bermain Saat Kalahkan Bilbao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah menanti lama, bek Real Madrid Eder Militao senang bisa kembali bermain. Saat Los Blancos meraih kemenangan melawan Athletic Bilbao 2-0.

Bek asal Brasil itu masuk di babak kedua untuk menggantikan Dani Carvajal pada menit ke-92. Meski hanya sebentar, Eder Militao senang bisa berma Kemenangan 2-0 hari Minggu menandai pertandingan pertama Militao sejak dia menderita cedera ACL pada bulan Agustus.

Dia berkata: "Saya sangat senang dan bahagia atas dukungan yang diterima dari para penggemar. Ketika saya keluar untuk melakukan pemanasan, mereka menunjukkan dukungan mereka dan itu membuat saya merasa gembira yang tidak dapat saya jelaskan."

"Saya sudah memikirkan momen ini sejak lama. Ini sulit bagi saya, tapi sekarang saatnya menikmatinya. Kembalinya harus dilakukan di sini, di rumah. Terlebih lagi, saat melawan klub tempat saya mengalami cedera. Untuk kembali melawan mereka adalah perasaan yang luar biasa bagi saya."

"Saya tidak bisa menggambarkan betapa hebatnya tim yang kami miliki. Mereka mendukung Anda, mereka membantu Anda dan datang dan menerima dukungan mereka adalah suatu kehormatan yang nyata. Saya memikirkan semua orang yang membantu saya, mulai dari fisioterapis hingga anggota keluarga. Ini adalah masa yang sangat sulit. Kami sekarang menantikan City."

Kemenangan 2-0 di kandang Athletic Bilbao memastikan kemenangan penting bagi Los Blancos untuk meningkatkan peluang mereka meraih gelar liga pada bulan April. Bersamaan dengan pertandingan Liga Champions UEFA melawan City, Real Madrid berharap untuk meraih gelar ganda atas Manchester City di minggu-minggu terakhir musim ini.

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid, bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-senang-bisa-kembali-bermain-saat-kalahkan-bilbao
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini