Eder Militao Bakal Absen Bela Madrid di El Clasico

Penulis: Senja Hanan
Kamis 14 Okt 2021, 18:50 WIB
Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lini belakang Real Madrid terancam keropos saat melawan Barcelona. Sebab, salah satu pemain belakang andalannya, Eder Militao mengalami cedera ketika pulang membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia.

Sebagaimana diketahui, pemain yang bermain di posisi bek tengah itu mengalami cedera saat membela Tim Nasional Brasil  melawan Kolombia pada babak kualifikasi Piala Dunia hari Senin sebelum menjalani tes yang sekarang kami dapatkan hasilnya.

Berapa lama dia akan absen tidak pasti, tetapi AS melaporkan peluangnya untuk memainkan kedua pertandingan minggu depan terlihat sangat tipis. Mereka berspekulasi Nacho harus turun tangan bersama Alaba untuk menutupi.

Cedera yang dialami Eder Militao tampaknya tidak terlalu serius tetapi waktunya sangat rumit bagi Real Madrid, mengingat dua pertandingan tandang berikutnya melawan Shakhtar dan Barcelona sangat penting. Ketidakhadiran Militao akan membuat Carlo Ancelotti pusing,.

Pasalnya, Nacho tampil buruk sejauh musim ini dan bahwa ia akan dipaksa untuk bermain bersama Alaba ketika Los Blancos mengunjungi Barcelona. Jika itu terjadi, Ancelotti perlu memercayai Miguel GutiƩrrez atau Mendy yang baru pulih dan untuk posisi bek kiri.

Los Blancos perlu bangkit dari tiga hasil terakhir mereka dan melakukannya tanpa bek tengah Brasil tidak akan mudah. Saat ini, Madrid memang sedang memuncaki klasemen La Liga Spanyol. Namun, seandainya tidak mampu mengamankan poin penuh saat melawan Barcelona di ajang El Clasico, maka tim besutan Carlo Ancelotti bisa terdepak dari posisi puncak.

Artikel Tag: Real Madrid, Eder Militao, El Clasico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-bakal-absen-bela-madrid-di-el-clasico
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini