Eder Militao Akan Fit untuk Menghadapi Rival El Clasico

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 12:30 WIB
Eder Militao Akan Fit untuk Menghadapi Rival El Clasico

Eder Militao Akan Fit untuk Menghadapi Rival El Clasico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ada kabar positif mengenai perkembangan cederanya yang dialami Eder Militao. Bek andalan Real Madrid akan fit untuk menghadapi rival El Clasico dengan Barcelona pada 21 April.

Eder Militao telah absen dari skuad Los Blancos sejak akhir pekan pembukaan musim setelah menderita cedera lutut serius hanya 50 menit memasuki musim baru.

Meskipun ada kekhawatiran awal bahwa ia tidak akan bermain lagi hingga musim 2024/25, klub tetap bersikap positif berdasarkan rehabilitasi pasca operasinya. Pemain internasional Brasil itu telah dengan hati-hati kembali berlatih dalam beberapa pekan terakhir dengan laporan yang menunjukkan kebugarannya bagus.

Berdasarkan kabar terkini dari Marca, Militao telah mengambil bagian dalam beberapa sesi kontak di Valdebeba minggu ini, saat dia bersiap untuk kemblali bermain. Pelatih Carlo Ancelotti telah didesak mengenai tanggal pasti pemanggilan kembali bek tengah tersebut dan pelatih veteran asal Italia itu mengonfirmasi pertandingan kandang melawan La Blaugrana adalah targetnya.

"Tanggalnya tidak ditentukan. Namun kami harus memanfaatkan jeda internasional dan kemudian jeda mini Copa del Rey. Pada saat itu mereka akan melakukan tugas dengan tim dan saya pikir setelah tanggal 14 April, setelah pertandingan melawan Mallorca, mereka akan bisa bermain,” aku pelatih asal Italia itu sebelum pertandingan liga melawan Valencia.

Namun, meski ada kabar positif atas kembalinya dia, jadwal terbaru menunjukkan dia akan melewatkan dua perempat final Liga Champions UEFA di bulan April.

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid, El Clasico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-akan-fit-untuk-menghadapi-rival-el-clasico
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini