Eder Hazard Akhirnya Buka Suara Mengenai Kegagalannya di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 17:27 WIB
Eder Hazard Akhirnya Buka Suara Mengenai Kegagalannya di Real Madrid

Eder Hazard Akhirnya Buka Suara Mengenai Kegagalannya di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eder Hazard akhirnya buka suara mengenai kegagalannya selama bersama Real Madrid.

Banyak yang diharapkan dari Eder Hazard ketika ia pindah dari Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Pemain sayap Belgia itu tiba sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, namun empat tahun karirnya di ibu kota Spanyol ternyata gagal. menjadi sesuatu yang membawa bencana.

Kombinasi cedera dan performa buruknya membuat Hazard hampir tidak bisa dianggap sebagai pemain skuad pada saat karirnya di Real Madrid berakhir musim panas lalu. Carlo Ancelotti pada dasarnya telah mengucilkannya pada tahap itu, yang menyebabkan pemutusan kontrak bersama. Beberapa minggu kemudian, Hazard kemudian mengumumkan pengunduran dirinya. Berbicara kepada L’Equipe, Hazard secara mengejutkan mengakui bahwa dia merasa tidak cocok selama berada di Real Madrid.

“Saya telah menjadi penggemar Zinedine Zidane sejak saya masih kecil. Bernabeu, seragam putih memiliki daya tarik yang tidak dimiliki klub lain. Real Madrid spesial," katanya.

“Di luar itu, saya rasa saya tidak cocok. Ini tidak seperti saya. Ini adalah klub yang ‘sombong’, dan saya tidak seperti itu. Saya juga tidak suka cara kami bermain jika membandingkannya dengan klub lain. Tapi, itu adalah mimpiku. Saya tidak bisa menyelesaikan karir saya tanpa datang ke sini.” ​“Saya ingin melakukan sesuatu dengan cara saya dan berhasil. Itu menunjukkan bahwa Real Madrid lebih besar dari apapun. Sulit untuk bermain di sana. Mungkin saya perlu berlatih lebih banyak. Saya juga mengalami cedera terburuk di saat-saat terburuk.” Real Madrid tentu saja lebih besar dari pemain mana pun, dan mereka terus meraih kesuksesan besar meski Hazard hanya menjadi pemain peran kecil. Namun, akan lebih baik lagi jika dia berada dalam kondisi terbaiknya.

Artikel Tag: Eder Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-hazard-akhirnya-buka-suara-mengenai-kegagalannya-di-real-madrid
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini