Eden Hazard Tetap Tolak Kesempatan Bermain Untuk Manchester United

Penulis: Vita M.
Rabu 09 Mei 2018, 15:00 WIB
Eden Hazard Tetap Tolak Kesempatan Bermain Untuk Manchester United

Eden Hazard, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Eden Hazard, sebelumnya pernah dikabarkan menarik minat Manchester United untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Kini ia menegaskan kembali bahwa dirinya tidak akan menerima tawaran tersebut.

Hazard memiliki reputasi sebagai pemain paling kreatif yang dimiliki Premier League, setelah sukses meraih dua gelar juara bersama The Blues. Dan Real Madrid yang berniat untuk merombak skuat mereka di musim panas nanti, kabarnya tertarik dengan performa Hazard tersebut.

Di awal tahun ini Hazard sempat dikaitkan dengan peluang hengkang ke Old Trafford, dengan Jose Mourinho yang berniat untuk reuni dengannya. Namun pemain berusia 27 tahun tersebut menepis rumor tersebut dengan menegaskan bahwa ia tidak ingin pergi dari Stamford Bridge. 

Hazard yang tampil pada laga kemenangan 1-0 The Blues atas Liverpool hari Minggu lalu, dan usai pertandingan ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima kesempatan untuk memperkuat United. "Bergabung dengan United? Tidak mungkin," ungkap Hazard, sebelum akhirnya tertawa dengan pertanyaan tersebut. 

Pemain sayap tersebut juga tetap merasa optimis dengan kesempatan The Blues untuk mengamankan peluang mereka bermain di Liga Champions musim depan.

"Itu bukan tergantung pada kami," ungkap Hazard. "Bukan hanya tergantung pada kami tapi kami akan tetap bermain, kami akan berharap untuk menang dan kita akan lihat hasil dari Tottenham dan Liverpool tentunya kami akan memberikan kemampuan terbaik kami."

"Hasil itu (mengalahkan Liverpool) merupakan hasil yang luar biasa. Sekarang targetnya adalah untuk menang dan berada di peringkat empat besar di akhir musim, dan jika kita bermain seperti ini di tiga pertandingan terakhir, kita bisa mendapatkan hasil yang spesial di akhir musim nanti."

"Mari berharap untuk sesuatu yang besar. Kita semua bekerja sama dan ketika kami bermain di pertandingan seperti ini, setelah pertandingan kami merasa senang."

Artikel Tag: Chelsea, Manchester United, Eden Hazard, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-tetap-tolak-kesempatan-bermain-untuk-manchester-united
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini