Eden Hazard Pertimbangkan untuk Pensiun Usai Piala Dunia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Des 2022, 19:00 WIB
Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard. (Images: Getty)

Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kegagalan Timnas Belgia di Piala Dunia membuat Roberto Martinez memutuskan untuk mengundurkan diri. Muncul rumor bintang Eden Hazard pun pertimbangkan untuk gantung sepatu.

Di usianya yang baru 31 tahun, Hazard dapat dengan nyaman tampil di Piala Eropa berikutnya karena baru menginjak usia 33 tahun dan bahkan Piala Dunia berikutnya pada usia 35 tahun.

Hazard adalah kapten di bawah asuhan Roberto Martine. Tetapi tidak memulai apa yang mungkin menjadi penampilan internasional terakhirnya, masuk dengan tiga menit tersisa saat Belgia mencari pemenang krusial melawan Kroasia.

Martinez dengan cepat mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan pekerjaannya setelah eliminasi mereka dikonfirmasi, dan Hazard dapat memilih untuk pergi bersamanya. Bintang Real Madrid ini memiliki 126 caps atas namanya dan 33 gol atas namanya, membawa mereka ke semifinal Piala Dunia 2018.

Finis ketiga mereka adalah penampilan internasional terbaik mereka. Menurut laporan Sport, Eden Hazard merasa bahwa perjalanannya bersama Belgia adalah pelepasan dari perjuangannya di Real Madrid, di mana dia hanya memiliki dua starter sepanjang musim.

Namun dengan ketegangan di kubu Belgia dan perjuangan tim, hal itu tidak lagi terjadi. Ini adalah langkah selanjutnya dalam penurunan karir Hazard yang rumit sejak pindah ke Spanyol.

Tiba sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, baik Real Madrid maupun Belgia saat ini tidak menganggapnya cukup baik untuk starting XI. Apakah, Hazard bakal mengakhiri kariernya di internasional?

Artikel Tag: Eden Hazard, Timnas Belgia, Real Madrid, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-pertimbangkan-untuk-pensiun-usai-piala-dunia
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini