Eden Hazard Pastikan Tak Ada Perpecahan di Timnas Belgia

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 08:35 WIB
Kapten timnas Belgia, Eden Hazard.

Eden Hazard. (Foto: Clive Mason)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kapten timnas Belgia, Eden Hazard, memberikan komentar terkait kabra perpecahan yang terjadi di dalam ruang ganti skuat Rode Duivels. Hazard memastikan bahwa kondisi di ruang gantinya baik-baik saja.

Pada matchday kedua babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022, timnas Belgia secara mengejutkan dikalahkan oleh timnas Maroko dengan skor 2-0. Akibat dari kekalahan itu membuat langkah Belgia untuk lolos ke babak 16 besar menjadi sulit. Bukan hanya itu, hasil minor itu juga membuat beberapa penggawa Rode Duivels tak mampu menunjukkan rasa kecewanya.

Misalnya saja Kevin De Bruyne tang mengatakan bahwa Belgia tak layak masuk ke dalma bursa juara karena skuat yang mereka miliki saat ini sudah terlalu tua. Jan Vertonghen juga mengatakan bahwa salah satu penyebab kekalahan timnya karena lini depan Belgia sudah mulai termakan usia. Pernyataan dua pemain ini lantas membuat kondisi ruang ganti tim diwartakan mengalami keretakan.

Namun Eden Hazard dengan tegas memberikan bantahannya. Hazard memastikan bahwa kondisi ruang ganti tim masih kondusif.

"Banyak yang dibicarakan setelah kekalahan itu. Kami berbicara selama satu jam terkait hal yang memuaskan dan hal yang menjadi kekurangan. Kini kami ingin meraih kemenangan atas Kroasia. Kami memiliki waktu untuk menjalani persiapan. Tidak ada masalah di dalam ruang ganti. Hanya Roberto Martinez yang berbicara," ujar Hazard seperti dikutip dari 90Min.

"Saya berbicara dengan Kevin De Bruyne, tentu ia yakin dengan kualitas tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Timnas Belgia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-pastikan-tak-ada-perpecahan-di-timnas-belgia
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini