Eden Hazard Masuk Skuat Real Madrid untuk Laga Kontra Monchengladbach

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Okt 2020, 06:30 WIB
Eden Hazard masuk skuat Real Madrid untuk laga kontra Gladbach.

Eden Hazard kembali ke skuat Real Madrid (Image: Marca)

Berita Liga Champions: Real Madrid telah merilis skuat yang akan bertandang ke Jerman untuk laga berikutnya di Liga Champions, kontra Borussia Monchengladbach, dan Eden Hazard termasuk di antaranya.

Sang playmaker asal Belgia tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini, setelah mengalami banyak masalah cedera, yang memang sering kali merundungnya sejak tiba dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 lalu.

Pada musim debutnya bersama Real Madrid, Eden Hazard hanya berkesempatan tampil dalam 22 pertandingan, terutama sekali karena masalah pada engkelnya.

Namun, sang pemain berusia 29 tahun sudah kembali ke skuat Los Blancos usai mengikuti sesi latihan penuh pada hari Minggu (25/10) kemarin, berdasarkan laporan dari Marca

Di sisi lain, skuat asuhan Zinedine Zidane masih kehilangan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola, dan ini diperparah oleh kondisi Nacho Fernandez, sehingga tim sedang kekurangan bek kanan pada saat ini.

Federico Valverde sempat mengeluhkan rasa lelah seusai lawatan ke Catalan pada akhir pekan, namun tetap disertakan dalam skuat yang bertandang ke Borussia Park.

Sementara itu, total 21 pemain yang dipanggil, Martin Odegaard masih tetap absen setelah mengalami cedera sepulangnya dari timnas Norwegia pada jeda internasional ini.

Klub ibu kota Spanyol tidak mengawali langkahnya di Liga Champions dengan baik, karena ditaklukan 2-3 oleh Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano pada pekan lalu.

Namun, mereka telah kembali ke jalur kemenangan usai mencukur rival abadinya, Barcelona, dengan skor 3-1 di Camp Nou pada laga El Clasico jilid perdana, Sabtu (24/10) lalu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, liga champions, Borussia Monchengladbach

1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini