Eden Hazard Klaim Lebih Hebat Ketimbang Cristiano Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Feb 2024, 16:29 WIB
Eden Hazard Klaim Lebih Hebat Ketimbang Cristiano Ronaldo

Eden Hazard Klaim Lebih Hebat Ketimbang Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard klaim dirinya lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo.

Penggemar dua klub terakhir Eden Hazard memiliki perspektif yang sangat berbeda mengenai kariernya. Meskipun dia dengan gembira dihiasi dengan kemenangan selama masa jabatannya di Chelsea, para penonton di Real Madrid akhirnya membenci mantranya.

Setelah bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer hingga €150 juta, Hazard berjuang untuk memenuhi harga yang sangat mahal tersebut karena masalah kebugaran, ketidakteraturan waktu bermain, dan menurunnya kondisi fisiknya yang semuanya berpuncak pada pensiun dini.

Setelah gantung sepatu pada usia 32 tahun, kenangan masa lalu mungkin mengaburkan penilaian seseorang, namun sebelum tubuhnya mulai menyerah, ia dikagumi sebagai salah satu seniman sepak bola terhebat.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, pemain asal Belgia ini membandingkan bakatnya ketika berada di masa jayanya dengan beberapa pesepakbola paling terkenal di generasi ini. Ketika ditanya tentang pemain yang lebih unggul darinya dalam hal bakat, Hazard memuji pemain terhebat dari tim rival berat Real Madrid, Lionel Messi.

“Secara individu, Messi mungkin satu-satunya. Saya senang melihatnya di Barcelona, ​​tapi kurang menjelang akhir, tapi dia adalah pemain terhebat dalam sejarah,” ujarnya.

Diharapkan mengalihkan perhatian ke Cristiano Ronaldo, ia mengakui karir superior pemenang Ballon d’Or lima kali itu tetapi menempatkan dirinya di atas Cristiano dalam hal bakat murni.

“Cristiano adalah pemain yang lebih hebat dari saya, tetapi dalam hal sepak bola murni, sejujurnya, menurut saya tidak,” tambahnya. Menyebutkan beberapa pemain elit lain di ranah sepak bola yang telah menorehkan namanya dalam sejarah, Hazard menyatakan:

“Neymar, mungkin. Setelah itu, tidak lebih baik dari saya, tetapi di Real Madrid Anda memiliki yang terbaik, juga dalam kaitannya dengan karier mereka, Benzema, Modrić, mereka berada di puncak, dan Kroos, Kevin De Bruyne, mereka bernafaskan sepak bola.”

Artikel Tag: Eden Hazard, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-klaim-lebih-hebat-ketimbang-cristiano-ronaldo
103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini