Eden Hazard Kirim Sebuah Pesan untuk Carlo Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Sep 2021, 21:55 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Tim Nasional Belgia, Eden Hazard memiliki sebuah pesan untuk Carlo Ancelotti. Dia menegaskan sangat bahagia bermain untuk Real Madrid. Dia hanya butuh bermain dan kembali mencetak gol.

"Itu tidak benar saya tidak senang berada di Real Madrid. Saya sangat senang berada di klub tapi kami tahu bahwa pemain senang ketika dia bermain dan mencetak gol. Saya tidak banyak bermain atau mencetak gol, tapi itu tidak mempengaruhi rasa afeksi saya kepada klub," ujar Hazard, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Pemain berusia 30 tahun itu lanjut menegaskan dirinya bahagia di Madrid dan senang dengan hidup yang ia jalani di ibu kota Spanyol tersebut. Hazard mengatakan saat ini situasi diperumit oleh COVID-19 dan cedera, tetapi pesepak bola itu akan senang jika dirinya bermain terutama ketika berhasil mencetak gol.

"Saya senang di Madrid, saya suka menjalani hidup di sana. Situasi diperumit oleh COVID-19, dengan cedera, tapi pesepak bola senang ketika dia bermain. Itu mudah untuk senang ketika kamu mencetak gol," terang mantan gelandang Chelsea itu.

Eden Hazard tercatat bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada Juli 2019 dengan biaya transfer mencapai angka 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Walaupun begitu, Hazard tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Real Madrid karena kerap dibekap cedera. Selama membela Madrid, Hazard tercatat bermain di 46 pertandingan dan mencetak 5 gol serta 9 assist.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-kirim-sebuah-pesan-untuk-carlo-ancelotti
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini