Eden Hazard Kembali Alami Cedera Jelang Derby Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Mar 2021, 11:40 WIB
Eden Hazard kembali mengalami cedera. (Images: Getty)

Eden Hazard kembali mengalami cedera. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap menghampiri Real Madrid. Jelang pertarungan melawan Atletico Madrid, gelandang Madrid, Eden Hazard kembali mengalami cedera sehingga dipastikan absen dalam laga ini.

Setelah menjalani proses pemulihan, Hazard awalnya ditargetkan untuk bisa kembali merumput dan melakukan comeback di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atalanta, pada 17 Maret mendatang, namun hal tersebut sepertinya takkan terwujud.

Namun, menurut laporan terbaru dari Marca, bencana menimpa mantan pemain favorit The Blues itu. Eden Hazard sebenarnya semoat kembali berlatih akhir bulan lalu tetapi sejumlah media di Spanyol melaporkan bahwa dia merasakan sedikit rasa sakit di area cedera sebelumnya.

Ini tentu dan membuat pusing Zinedine Zidane. Pasalnya, sepanjang musim ini, Los Blancos tercatat tidak bisa memainkan gelandang berusia 30 tahun tersebut karena masalah cedera dan kebugaran. Faktanya adalah, Hazard tidak bermain penuh selama 90 menit sejak November 2019.

Kondisi ini membuat Zidane pusing. Pelatih asal Prancis itu harus putar otak menyusun strategi jelang melawan Atletico. Selain Eden Hazard, beberapa nama lainnya seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Dani Carvajal juga masih berada dalam ruang perawatan.

Kabar ini jelas menjadi hal yang sangat merugikan bagi Los Blancos yang sedang berusaha keras untuk mempertahankan trofi La Liga Spanyol pada musim ini. Saat ini, tim besutan Zinedine Zidane berada di peringkat ketiga tertinggal lima poin dari Atletico.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini