Eden Hazard Gantikan Karim Benzema, Real Madrid Bakal Ganti Formasi?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Sep 2022, 22:00 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard akan dimainkan sebagai starter kontra Real Mallorca (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berbicara tentang kemungkinan mengubah sistem permainan seiring dengan cederanya Karim Benzema, dan Eden Hazard akan menutupi ketiadaannya.

Los Blancos kehilangan Karim Benzema dalam kemenangan 3-0 atas Celtic di pekan perdana Liga Champions, dan Eden Hazard telah mengambil alih posisinya sejak pertandingan itu.

Sang penyerang asal Belgia membayar kepercayaan Carlo Ancelotti dengan mencetak gol penutup dalam kemenangan di Glasgow, Skotlandia, dan kini dia akan menjadi starter lagi dalam pertandingan lanjutan La Liga kontra Real Mallorca, Minggu (11/9) malam WIB.

Mengingat Hazard dan Benzema bukanlah pemain dengan tipe permainan yang serupa, maka ada kemungkinan formasi yang akan dimainkan Real Madrid berubah.

Namun demikian, Don Carlo menerangkan bahwa sistemnya akan serupa, selagi Hazard tidak akan dibebankan untuk mengisi gol yang hilang dari Benzema.

"Benzema tidak akan bermain kontra Real Mallorca atau RB Leipzig, kemudian kita lihat apa yang terjadi pada Derbi Madrid," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Marca.

"Sistemnya akan tetap sama. Itulah yang terjadi pada sisa laga kontra Celtic. Kami bermain bagus pada laga itu dan saya mengharapkan agar hal yang sama terulang besok.

"Hazard main bagus ketika dia masuk di tengah laga kontra Celtic dan saya akan memainkannya [kontra Mallorca]. Mungkin, Hazard tidak akan mencetak gol sebanyak Benzema, namun bukan itu yang saya minta darinya. Kami punya sumber gol yang cukup untuk mengatasi ketiadaan Benzema.

Artikel Tag: Eden Hazard, Karim Benzema, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-gantikan-karim-benzema-real-madrid-bakal-ganti-formasi
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini