Eden Hazard Dituntut untuk Bermain Lebih Konsisten

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Okt 2021, 17:03 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari performa Eden Hazard jelang melawan Espanyol. Sang pelatih meminta kepada Hazard untuk bermain lebih konsisten.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Los Blancos mengalami kesulitan untuk menemukan performa terbaik. Bahkan, dalam dua laga terakhir, Madrid harus puas bermain dengan tanpa gol melawan Villarreal dan secara mengejutkan dikalahkan Sheriff dengan skor 1-2 di ajang Liga Champions.

Pada malam nanti, Los Blancos akan mencoba bangkit dengan melawan Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol, dan Ancelotti meminta kepada gelandang asal Belgia untuk bermain lebih konsisten lagi di pertandingan nanti.

“Eden Hazard bermain kurang konsisten. Saya pikir dia melakukan beberapa hal seperti yang dia lakukan sebelumnya. Dia melakukannya dengan baik dalam situasi satu lawan satu dan sangat baik dalam melewati lawannya. Dia memiliki beberapa tembakan malam itu melawan Sheriff," ujarnya, diberitakan Tribalfootball.

"Dia perlu lebih terlibat dalam permainan dan secara bertahap akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas yang dia miliki."

Pelaih yang akrab disapa Don Carlo itu juga mengomentari dampak Eduardo Camavinga. Dia mengaku sangat kagum karena gelandang muda itu bisa beradaptasi dengan cepat di Los Blancos.

“Dia beradaptasi dengan sangat baik karena dia memiliki kepribadian dan kualitas. Dia harus berkembang karena dia masih harus menjadi lebih baik dalam hal posisinya, tetapi dia masih sangat muda. Dia membawa energi besar ke tim dan itu bagus," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Eden Hazard, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-dituntut-untuk-bermain-lebih-konsisten
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini