Eden Hazard Diklaim Jago Gocek Karena Bentuk Bokongnya

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jun 2019, 22:15 WIB
Eden Hazard Diklaim Jago Gocek Karena Bentuk Bokongnya

Hazard diklaim memiliki rahasia dalam melakukan gocekan (Image: Diario AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan alasan yang membuat Eden Hazard menjadi sangat hebat dalam hal menggocek, yaitu bokongnya.

Sang playmaker anyar Real Madrid sudah lama dikenal sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia dan pada usia 28 tahun, kini dia sukses memenuhi impiannya untuk bermain sebagai klub raksasa Spanyol.

Bukan rahasia lagi bahwa Martinez merupakan salah satu pengagum beratnya semenjak menangani Belgia, namun dia mengaku melihat pendapat unik tentang 'senjata rahasia' yang dimiliki oleh Hazard.

"Dia sangatlah pendek jadi dia menggunakan bokongnya untuk melepaskan diri dari situasi satu lawan satu yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain, sebab itu adalah pusat gravitasinya," ucap Martinez kepada para reporter, dikutip dari Goal.

"Dia adalah pemain yang sangat berkualitas dan memiliki pantauan yang baik untuk sepak bola, dan itu membuatnya bisa selalu mengambil keputusan terbaik dengan segera.

"Hal lainnya yang dimiliki oleh Hazard adalah dia tidak terpengaruh oleh emosi, bahkan tidak tentang apa yang dikatakan oleh orang lain tentangnya. Dia sangat tenang dan santai."

Hazard akan segera bergabung dengan Real Madrid untuk musim kompetisi 2019/2020 nanti setelah Chelsea sepakat untuk menjualnya dengan mahar 100 juta euro pada pekan lalu.

Dia dijadwalkan untuk diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Blancos pada hari Kamis (13/6) malam ini waktu setempat, untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di kubu Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Roberto Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-diklaim-jago-gocek-karena-bentuk-bokongnya
1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini