Eden Hazard Dikabarkan Bakal Absen Cukup Lama

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Des 2020, 22:55 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar tak sedap menghampiri Real Madrid. Eden Hazard mengalami cedera paha sehingga diperkirakan bakal absen lama.

Semenjak memutuskan untuk pindah ke Real Madrid, Hazard bisa dikatakan sangat tidak beruntung. Karena ia kerap mengalami cedera saat membela Los Blancos.

Pada akhir pekan kemarin, pemain asal Belgia itu kembali mendapatkan cedera. Ia ditarik keluar saat laga masih berjalan 28 menit saat melawan Deportivo Alaves.

Menurut laporan sportsmole, bahwa Real Madrid bakal cukup lama ditinggal Eden Hazard.

Sang pemain butuh waktu untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Hasil pemeriksaan medis Hazard baru-baru ini sudah diumumkan. Pihak Real Madrid mengumumkan bahwa sang playmaker mengalami cedera di bagian pahanya. Tepatnya pada bagian otot femoris di kaki kanannya.

Cedera itu saat ini masih ditangani oleh tim medis Real Madrid. Menurut laporan tersebut, cedera gelandang yang sudah berusia 29 tahun itu berpotensi membuatnya absen cukup lama. Sang playmaker kabarnya paling cepat comeback di akhir tahun ini.

Cedera tersebut membuatnya butuh minimal tiga minggu untuk memulihkan cedera ini. Jika tidak ada halangan, Hazard seharusnya sudah bisa comeback sebelum jeda musim dingin La Liga yang dimulai pada awal Januari nanti. Madrid sendiri kembali menelan kekalahan tanpa kehadiran Hazard.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut tumbang 2-0 dari Shakhtar Donetsk dini hari tadi. Kekalahan tersebut membuat Madrid menempati peringkat ketiga klasemen Grup B Liga Champions. 

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini