Eden Hazard Dijanjikan Dapatkan Peran Lebih Besar oleh Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Agu 2022, 20:15 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang belum merekrut penyerang baru. Carlo Ancelotti dikabarkan akan mendapatkan peran besar untuk Eden Hazard.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak berhasil didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu dari Chelsea, Eden Hazard tak mampu memperlihatkan performa gemilangnya. Namun, Carlo Ancelotti tampaknya bakal mengandalkan Hazard untuk berkembang musim ini.

Berbicara menjelang pertandingan pembuka musim melawan Almeria di pertandingan perdana La Liga tersebut, pelatih asal Italia itu menjelaskan bahwa dia akan lebih sering menggunakan Hazard. Diario AS menutupi jawabannya.

“Saya tidak tahu seberapa banyak dia bisa bermain, tapi ya dia akan bermain lebih banyak dari tahun lalu. Dia bisa bermain di posisi yang berbeda, di atas, di kiri, di kanan, kami mencoba dia sebagai false nine," katanya;

"Di sana dia juga bisa menunjukkan kualitasnya," tambah pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Hazard sepertinya bukan pilihan alami di sisi kanan serangan, tetapi tampaknya tidak mungkin dia bisa mengalahkan Karim Benzema dan Vinicius Junior dalam sebuah kompetisi. Sama halnya dengan Hazard yang terlihat tajam di pramusim sebagai pengganti Benzema, yang mungkin merupakan tembakan terbaiknya tahun ini.

Dengan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, peluang Benzema untuk diistirahatkan jauh lebih tinggi daripada musim lalu. Oleh karena itu, peluang Hazard untuk dimainkan sebagai starter utama oleh pelatih Real Madrid pada musim ini.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-dijanjikan-dapatkan-peran-lebih-besar-oleh-ancelotti
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini