Eden Hazard Didapat, Real Madrid Segera Buru Paul Pogba

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 08 Jun 2019, 15:00 WIB
Eden Hazard Didapat, Real Madrid Segera Buru Paul Pogba

Paul Pogba/ Mirror

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah berhasil mengamankan Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar 88 juta paun, pelatih Real Madrid ingin segera mengamankan jasa pemain asal Prancis, Paul Pogba. Pemain milik Manchester United tersebut memang sudah menjadi incaran El Real sejak pertengahan musim ini.

Ketertarikan Real Madrid kepada Pogba bermula setelah sang gelandang memuji tim asal Spanyol tersebut. Mendengar pernyataan juara dunia 2018 tersebut manajemen Real Madrid pun langsung bergerak cepat untuk dapat membelinya di bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi kondisi Pogba di Manchester United semakin memburuk. Hal tersebut dikarenakan tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut gagal masuk ke Liga Champions di musim depan.

Selain harus bermain di Liga Europa, gaji para pemain United pun harus diturunkan karena kegagalan tersebut. Padahal Pogba sedang dalam negosiasi untuk memperpanjang kontraknya sekaligus menaikkan gajinya. Meski negosiasi dengan manajemen sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, sampai hari ini belum ada kabar baik dari negosiasi tersebut. Oleh karena itu sinyal kepergian Pogba dari Old Trafford semakin terdengar.

Real Madrid hingga hari ini sudah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Pelatih Zinedine Zidane memang ingin merombak skuad Real Madrid demi kembali meraih kesuksesan.

Manajemen Real Madrid pun mendukung penuh rencana pelatih asal Prancis tersebut. Mereka tidak ingin kembali meraih kegagalan seperti di musim ini.

Demi mendapatkan Pogba, Zizou dikabarkan rela untuk memberikan Gareth Bale kepada United.Pemain asal Wales tersebut memang berselisih dengan Zidane di akhir musim ini. Dan sejak akhir musim juga, Zizou sudah mengatakan bahwa Bale tidak lagi memiliki masa depan di Santiago Bernabue. Diharapkan dengan menyertakan Bale, United dapat segera melepas Pogba.

Selain Real Madrid, Juventus juga menginginkan kembali jasa dari mantan pemainnya tersebut. Bahkan manajemen Juve dikabarkan sudah bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Persaingan antara Juve dan Real Madrid diprediksi akan membuat harga Pogba semakin meningkat di bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-didapat-real-madrid-segera-buru-paul-pogba
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini