Eden Hazard Cedera Lagi, Zinedine ZIdane Tak Bisa Jelaskan

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Mar 2021, 17:45 WIB
Eden Hazard alami cedera baru lagi.

Eden Hazard mengalami cedera lagi di Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Zinedine Zidane mengaku tidak bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai penyebab cedera teranyar Eden Hazard, menjelang laga Real Madrid kontra Atalanta.

Sang playmaker kembali menderita cedera hanya beberapa hari setelah pulih dan kembali ke skuat Los Blancos pada akhir pekan kemarin.

Hazard sempat bermain selama 15 menit pada pertandingan kontra Elche, Sabtu (13/3) lalu, dan ada harapan bahwa dia bisa ikut serta dalam pertandingan penting di Liga Champions kontra Atalanta, namun itu tidak memungkinkan lagi.

Kariernya di Real Madrid bisa dijelaskan dalam satu kata saja: cedera. Hal ini membuat banyak pihak keheranan karena ia merupakan salah satu pemain yang paling sering bermain dan jarang absen selama membela Chelsea, Zinedine Zidane pun termasuk di antaranya.

"Ada sesuatu yang sedang terjadi," kata Zidane kepada pers ketika ditanyakan mengenai kondisi Hazard, dikutip dari Marca.

"Dia tidak pernah mengalami cedera dalam kariernya dan ini adalah hal baru untuknya. Saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut. Kami semua ingin membantunya. Saya harap dia akan bersama kami segera."

Masa depan sang playmaker timnas Belgia pun sudah banyak digunjingkan, namun Zizou mengaku tidak tahu mengenai itu dan meminta kesabaran dari para fans untuk melihat penampilan Hazard yang sesungguhnya

"Saya tidak tahu apakah ia akan bersama kami pada musim depan, karena dia memiliki kontrak jangka panjang. Namun cepat atau lambat Hazard akan tampil bagus. Kami harus bersabar," tambahnya.

"Saya meminta para fans untuk menunggu Hazard. Kami mengetahui seberapa hebatnya dia sebagai pemain. Para fans ingin melihat Eden Hazard bermain, seperti klub, pelatih, dan rekan-rekan setimnya. Kami harus bersabar dan menunggu."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini